Tip Wanita Agar Minta terus di Setubuhi

Belaian dan bisikan “Ooooh maaas….” dari suara wanita ditelinga seorang laki-laki, memang dapat langsung menaikan “tensi” libido sebagian besar laki-laki. Namun ajakan “yuk!” dari laki-laki tidak akan serta merta membuat naik “tensi” libido wanita anda. Bahkan akan lebih banyak yang menolak anda sebagai laki-laki kalau mengucapkannya tidak pada situasi dan suasana yang tepat. Neh, berikut tips dan trik agar kata-kata “yuk!!” yang anda ucapkan pada wanita (pasangan anda tentunya …) tidak ditolak, bahkan membuat wanita ketagihan.

Meski nafsu sudah di ubun-ubun, jangan coba-coba langsung menjamah payudara atau langsung menyusupkan tangan ke bagian-bagian tertentu ditubuh wanita. Percayalah, wanita tidak akan suka yang seperti itu. Tahan nafsu anda dulu, cobalah tenang meskipun keringat dingin mulai mengucur.
Trik pertama ..
Mengucapkan pujian dan sanjungan memang tips jitu, namun akan lebih mengena saat anda sudah “kebelet” adalah dengan membisik langsung pujian anda ke telinganya .. sentuh sedikit dengan bibir anda pada teilnganya dan biarkan hangatnya hembusan nafas anda terasa ditelinganya, setelah itu baru katakan “kamu cantik sekali sayang …. “, atau “sayaaaaang, kamu seksi sekali …”. HATI-HATI, jangan meniupnya! hal itu hanya akan membuat nya geli dan sama sekali tidak romantis.
Cara ini akan membuat hatinya berbunga-bunga, dan hangatnya nafas anda yang terhembus saat anda membisikkan rayuan, akan membuat “tensi” libidonya meningkat yang biasanya ditunjukkannya dengan menyentuh dada anda dengan telapak tangannya, memeluk anda, meremas jari anda atau bahkan meletakkan kepalanya di dada anda.
Trik kedua ..
trik pertama sangat mudah dan saya kita sedikit dari anda yang akan mengatakan itu adalah trik yang susah. Nah, setelah trik pertama berhasil, berikut trik kedua yang akan membuatnya “minta” pada anda.
Setelah pasangan menunjukkan tanda-tanda yang tadi saya sebutkan, biasanya wajah mereka akan berbinar senang, hal tersebut bisa anda lihat dari pipinya yang memerah, atau bibirnya yang beberapa kali dibasahinya dengan lidahnya atau mungkin sedikit menggigit bibir dan tentu saja, biasanya wanita akan memejamkan matanya saat hatinya mulai tersentuh.
Eiiits .. meski sudah menunjukkan tanda-tanda tadi, jangan langsung meremas payudara atau menelusupkan jari-jari anda ke bagian-bagian tubuhnya! Pasangan anda akan langsung mengetahui kalau itu hanya trik anda untuk mengajaknya “main”.
Cobalah tenang meski anda sudah mulai “tidak kuat”. Rengkuhlah kepalanya dengan lembut, belai rambutnya pelan-pelan dan cium keningnya. Wanita senang sekali dicium keningnya. Karena membuat mereka merasa aman dan terlindungi berada disamping anda. Mendapat ciuman di kening, setelah bisikan “maut” anda akan membuat matanya sulit terbuka karena menikmati “sentuhan” anda ke hati mereka yang bertubi-tubi..
Dibagian ini dituntut kepekaan anda untuk melihat situasi, saat anda mengecup kening, ada beberapa diantara mereka yang sudah mulai tidak tahan dan ditunjukkan dengan pelukannya yang erat ke badan anda. Ini bisa berarti bahwa si dia siap “melakukan” apa saja tau bahkan sebaliknya, mungkin dia sedang mendapat halangan (menstruasi atau lagi sakit). Kalau itu terjadi, jangan pernah menunjukkan perasaan kecewa anda, peluklah lah erat dan biarkan kepalanya di dada anda. (pasti ada kesempatan lain), yang pasti dia sudah terkena “sesuatu” yang membuatnya sulit melupakan anda.
Nah, kalau saat anda mengecup keningnya, sidia tetap menutup mata. Lepaskan kecupan anda perlahan, tatap matanya dan ucapkan sesuatu seperti “i love you honey” .. atau “aku sayang kamu ..” Dalam keadaan seperti ini, biasanya sidia akan kembali memejamkan matanya dan membuka sedikit bibirnya. INGAT, jangan buru-buru menciumnya dengan ganas meski nafsu sudah mulai “meleleh”, he3x.
Kecuplah bibir sidia perlahan. Biarkan dia menikmat sentuhan bibir anda dibibirnya. Jangan buru-buru mengeluarkan lidah anda. Hal itu akan menyurutkan perasaan sidia yang sudah mulai “on” pada anda. Naikkan kedua tangan anda dan tempelkan kedua telapak tangan anda di pipinya dan jangan lupa menyentuh telinganya dengan ujung-ujung jari anda, sambil menggeseknya perlahan. Nikmatilah kecupan lembut ini beberapa saat.
Dalam keadaan seperti ini, biasanya wanita akan mulai “mabuk”, dan hal tersebut akan ditunjukkan dengan tangannya mereka yang mulai naik memeluk dileher anda ..
Nah … kalau seperti keadaan ini, anda sudah di atas angin .. namun untuk membuatnya lebih “gila” lagi. Tarik kecupan lembut anda sejenak, tatap matanya .. lalu tekan sedikit telapak tangan anda yang berada di pipinya, (jangan berlebihan, akan membuatnya kesakitan). Lalu kecup lagi bibirnya dengan “sedikit ganas” .. anda boleh sedikit menyalurkan nafsu jangan 100% .. cukup 10% saja .. Kan bukan sekali ini saja anda akan melakukannya terhadap sidia .. sambil mengecup bibirnya, telusupkan lidah anda ke bibirnya. Sidia pasti akan akan menyambut ciuman “hot” anda tersebut.
Kecupan yang “sedikit ganas” ini sudah pasti membuat “tensi” libido sidia meninggi. Namun tetap saja saya sarankan untuk tidak “menembak langsung” .. bisa jadi sidia tersadar dari “belaian ke perasaan yang membuat sidia mabuk tersebut”.
Trik ketiga ..
Setelah menguasai hatinya, dan mulai memerangkap perasaannya dengan ciuman “ganas” anda. Sebenarnya bisa dikatakan sidia sudah “siap” melakukannya, namun untuk berjaga-jaga siapa tahu sidia mengurungkannya, lanjutkan terus “usaha” anda sampai sidia yg meminta anda melakukannya ..
Ciuman “hot” yang anda lakukan akan membakar libido dan membuatnya “becek”. Jangan biarkan kering, lanjutkan langkah anda ke lehernya. Tentu saja jangan langsung menggigitnya seperti dracula yang menghisap darah. Ingat! Anda bukan mau menghisap darahnya .. kecuplah pelan bagian di bawah telinganya (sekitar 3 cm di bawah telinga). Lalu jilati pelan dengan lidah anda sambil mengulangi bisikkan kata-kata yang membuatnya semakin “mabuk” kepada anda seperti “I love you sayang ..” pada telinganya .. sambil membisikkan kata-kata yang membuatnya semakin “mabuk”, hembusan nafas hangat anda ditelinganya akan membuat seluruh bagian tubuhnya menegang. Julurkan lidah anda ke bagian tengah telinganya .. jangan terlalu lama, lalu kembali lagi ke kecupan dileher mereka. Saran saya .. meski saat ini sidia sudah “tidak kuat” lagi, jangan main sikat! … Anda tentu ingin hal ini berulang lagi dikemudian hari ..
Sambil mengecup dan menjilati lehernya, sentuhlah payudaranya dengan lembut, namun jangan langsung meremasnya dengan kuat atau anda akan kehilangan kesempatan ini. Kalau sidia menggelinjang dan atau mengeluarkan suara-suara yang pastinya membuat anda semakin “on” .. perlahan bukalah kancing bajunya … atau kalau sidia memakai kaus .. sentuh pinggangnya secara langsung dengan telapak tangan anda .. di jamin .. setelah itu .. sidia yg akan mengambil inisiatif membuka baju anda .. atau meremas payudaranya sendiri .. atau … yaaaah anda tahu sendiri .. saya akan lanjutkan dengan tips dan trik lain yang pastinya oke banget .. tunggu postingan saya selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: